Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Macam Macam Bentuk Fidget Spinner Paling Populer

Macam-macam Model Fidget Spinner, alat yang sedang digandrungi generasi millenial ini emang lagi ngetren banget Polkageng! Pasti lo pernah ngeliat kan

Kata Cinta Rayuan Gombal Paling Romantis terbaru
Kumpulan Puisi Lebaran Buat Ayah dan Ibu
Sekarang Jam berapa Ya?
Macam-macam Model Fidget Spinner, alat yang sedang digandrungi generasi millenial ini emang lagi ngetren banget Polkageng! Pasti lo pernah ngeliat kan temen-temen lo mainin itu pamer di media sosial.
Banyak yang bertanya buat yang baru tau Fidget Spinner ini. Maininnya itu cuma muter-muter doang? Padahal nggak doang sih Polkageng.
Main fidget spinner tuh banyak manfaatnya. Selain bentuknya yang unik memang, main mainan ini bisa bikin lo kreatif.
Fidget Spinner merupakan mainan yang sedang tren saat ini. Mainan anak kekinian yang diyakini bisa menjadi obat stres ini memiliki beragam bentuk dan wajib banget lo koleksi nih.
Bisa jadi, ada juga yang menyalurkan hasrat fidgeting mereka dengan fidget spinner. Itu loh, mainan baling-baling kecil yang bisa kayak nempel di satu jari dan diputar dengan jari lainnya di tangan yang sama. Atau mungkin, kamu sendiri yang paling gemar fidgeting di antara temen-temen.
Fidget Spinner, mainan yang lagi kekinian itu ternyata bentuknya enggak selalu monoton. Dari berbagai bentuk dasar, timbul lagi berbagai variasi bentuk yang bikin seru. 
Makanya Fidget Spinner bentuknya jadi beragam banget. Penasaran ada apa aja bentuk dari fidget spinner? Berikut kumpulan fidget spinner yang unik. Mulai dari two spinner, tri-spinner, dan lainnya, yuk diliat! Macam Macam Bentuk Fidget Spinner Paling Populer:

Tiga Bilah (Tri-Spinner)

Bentuk ini sering dianggap bentuk klasik fidget spinner karena paling awal muncul dan paling banyak diaplikasi. Bentuk dasar Fidget Spinner tiga bilah ini selain menggunakan satu bearing di tengah juga menggunakan tiga bearing sebagai penyeimbang yang terpasang pada tiga buah bilah.

Variasi bentuk dari Fidget Spinner tiga bilah ini bisa bermacam-macam juga. Mulai dari ujung bilah yang diberi bentuk berbeda seperti runcing atau bergerigi sampai ada juga yang berbentuk segitiga.
Dua Bilah (Two-Spinner)

Bentuknya nampak lebih simpel karena hanya terdiri dari dua bilah. Selain menggunakan satu bearing yang terpusat di tengah, pada kedua bilahnya dipasangi bearing sebagai penyeimbang.

Variasi bentuk dari Fidget Spinner dua bilah ini cukup beragam. Misalnya Swirl, ada juga yang dibentuk mirip dengan logonya Batman.
Empat Bilah (Quad Spinner)

Terbilang belum terlalu umum, tapi nyatanya ada juga desain Fidget Spinner dengan empat bilah. Bentuk dasar Fidget Spinner empat bilah umumnya menggunakan empat bearing sebagai penyeimbang di keempat bilahnya selain satu bearing pusat yang berada di tengah.

Tanpa Bilah
Ternyata ada juga Fidget Spinner yang didesain tanpa bilah. Fidget Spinner seperti ini hanya menggunakan satu bearing pusat yang berada di tengah. Fisget Spinner ini bisa berputar dengan stabil karena menggunakan bahan logam yang lebih berat ketimbang plastik sehingga tidak memerlukan penyeimbang.

Variasi bentuk dari Fidget Spinner tanpa bilah ini juga lumayan unik. Ada yang dibuat mirip tameng Captain America, ada juga yang bagian tepinya menggunakan rantai motor.
Snowflake

Desain Fidget Spinner ini memang mirip dengan kepingan salju. Uniknya dengan enam bidang heksagonal yang mengelilingi bearing pusat yang berada di tengah, Fidget Spinner berdesain snowflake ini bisa berputar dengan stabil tanpa penyeimbang atau pemberat walau tidak terbuat dari logam.

Revolver
Desain Fidget Spinner yang satu ini unik karena jika dilihat mirip dengan desain silinder pada pistol revolver. Pada dasarnya Fidget Spinner bentuk revolver menggunakan enam buah pemberat/penyeimbang di sisi luarnya.

Adapun jenis bentuk dan macam model fidget spinner yag lainya sebagai berikut:

  • Glow In The Dark Spinner
  • Wood Fidget Spinner
  • Shuriken Fidget Spinner
  • Captain America fidget spinner
  • Batman fidget spinner
  • Tie Fighter Fidget Spinner
Itulah macam-macam dan bentuk fidget spinner paling populer yang mungkin anda cari semoga membantu pencarian anda dan bermanfaat.
Loading...

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: