Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Pulsa Gratis Menggunakan Aplikasi WHAFF REWARD Terbaru 2018

✩ RATING SANGAT BAGUS ✩Nilai imbalan yang diberikan sangat besar. Penukaran point ke pulsa gratis cepat dan sangat mudah.Ini cara yang

Cara Dapat Pulsa Gratis IM3 Terbaru Agustus 2018
Cara Pulsa Gratis Menggunakan Popslide Terbaru 2018
Tips Dapat Pulsa Gratis 3, Telkomsel, Axis, XL, Indosat Terbaru 2018
 RATING SANGAT BAGUS 
  • Nilai imbalan yang diberikan sangat besar. 
  • Penukaran point ke pulsa gratis cepat dan sangat mudah.

Ini cara yang paling mudah dan sangat saya sukai.

Whaff adalah cara yang paling cepat untuk mendapatkan pulsa gratis. Dalam whaff point yang sobat dapatkan langsung berupa uang dollar. Siapa sih yang gak mau dollar gratis? 

Saat ini saja 1 dollar sudah mencapai 13.500 rupiah lebih. Nah, kalau kita bisa mengumpulkan 10 dollar saja dari aplikasi ini, berapa rupiah yang sudah kita dapat?

Lumayan banyak kan?

Uang dollar yang sudah di dapat tersebut nantinya bisa ditukar dengan pulsa gratis atau di pakai untuk membeli gems bagi yang suka game COC.

Jika sobat ingin tau cara cepat mendapatkan gems gratis di COC, 

coba pelajari Cara mendapatkan Gems gratis ini.

Cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini sangat mudah, cukup ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Hal pertama yang harus di lakukan pastinya download dulu aplikasi WHAFF diplaystore atau langsung Disini atau DISINI
  • Lalu instal dan buka aplikasinya
  • Setelah aplikasi terbuka klik tombol “Masuk” yang terletak disebelah kanan atas, kemudian sobat harus log-in menggunakan akun facebook sobat.

  • Jika sudah log-in maka sobat disuruh untuk memasukan “kode”. Nah, masukan kode ini  wuy3so  untuk mendapatkan bonus point dollar secara cuma-cuma senilai $0,50 dollar atau setara dengan uang 7000 rupiah.
  • Masukan teks verifikasi di kotak bagian atas dan masukan kode wuy3so di kotak bawahnya. Jangan sampai salah memasukan teks verifikasi dan kodenya karena jika salah, bonus senilai $0.5 dollar akan hangus. Jadi jika teks verifikasi terlihat kurang jelas, sobat bisa refresh menggunakan tanda yang saya kasih tanda panah merah. Nanti akan muncul teks yang lebih jelas lagi.
  • Proses memasukan kode hanya muncul satu kali pada saat pertama kali mendaftar, jadi catat dulu kodenya, jangan sampai lupa. Ingat kode ini wuy3so

Cara Daftar Pulsa Gratis Semua Operator Paling Terbaru
Ikuti Langkah mudah banget untuk petunjuk dapat pulsa gratis sampai ratusan ribu.
  1. Cara Pertama Lewat Cashtree dapat uang tunai gratisnya sobat masuk playstore dulu dan instal aplikasinya dengan cara mengklik Disini guys. dan ikuti events-events pulsa gratis , hp, handsate, motor, sepatu dan uang tunai bagi user VIP didalam aplikasi tersebut. Termasuk didalamnya ada review dan tebak gambar dalam fanspagenya untuk mendapatkan pulsa gratis secara gampang banget Buruan guys…..!!!
  2. Cara Ke Dua Cara dapat Pulsa Gratis Dari Aplikasi Kubik yang saat ini lagi populer dan trending sebelum download sobat copy dulu kode A3160520 dan selanjutnya download aplikasinya lewat playstore/Chrome dengan cara Klik Disini dan silahkan daftar menggunakan akun fb sobat, Udah gitu aja sobb…!!!
  3. Cara Ketiga Whaff Masukan kode cukup copy kode EA40022 dengan mengeklik Disini.

Cara 3 di atas memang sudah lama aku pake hasilnya memuaskan semua, jika sobat gak percaya coba buktiin sendiri, sudah banyak teman teman saya yang berhasil mendapatkan uang maupun pulsa dan hadiah lainya dengan hanya instal aplikasinya dan menggunakanya setiap hari.

Bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dari WHAFF?

Sobat bisa mendapatkan pulsa gratis dari whaff hanya dengan download game atau aplikasi yang ada di dalamnya. Tapi … dalam aplikasi whaff ada picks-picks tertentu yang bisa di gunakan untuk mendapatkan dollar dengan cepat.

Picks tersebut adalah :

  • Premium Picks
  • Whaff Picks

Yang paling saya sukai adalah premium picks karena kita akan mendapatkan imbalan dollar 3 kali lipat lebih banyak.

Kok bisa?

Ya bisa, karena kita akan mendapatkan dolar setelah mendownload aplikasi dan juga akan mendapatkan dollar setiap hari jika kita menjalankan aplikasi yang sudah di download  tersebut.


Lalu jika kita tetap mempertahankan aplikasi di android kita alias tidak di hapus maka kita akan di bayar setiap hari sampai jangka waktu tertentu.

Imbalan point dollar yang di berikan oleh whaff berkisar antara $0.2 – $0.4.

Jika sobat bisa menginstal 10 aplikasi saja dalam sehari, coba bayangkan berapa point dollar yang sobat dapatkan?


Wow, pastinya banyak ya point dolar yang kita dapat.

Ini adalah Aplikasi penghasil uang dollar terbaik dan penghasil pulsa gratis termudah yang ada di playstore.

Untuk itu segera download aplikasinya dan dapatkan dollar serta pulsa gratisnya. Setelah point dollar terkumpul banyak, sobat bisa menukarnya langsung dengan pulsa gratis atau menarik dolar yang sudah sobat kumpulkan dengan menggunakan akun paypal.

Yang belum tahu cara membuat akun paypal bisa baca Cara membuat akun paypal dengan mudah dan gratis.

Ini cara menukar dollar dari whaff dengan pulsa gratis:

  • Masuk ke akun whaff sobat dan pilih pembayaran
  • Tinggal gulir deh ke bawah dan pilih pulsa.
  • Selanjutnya, masukan no HP sobat dan klik “permintaan”

Selesai, sobat tinggal tunggu pulsa masuk ke nomor yang sudah sobat daftarkan tadi.
Ini bukti pulsa gratis yang saya dapatkan dari whaff selama beberapa minggu:

Sangat banyak kan? Sampai bingung mau di pakai untuk apa pulsa gratisnya.

Whaff adalah aplikasi yang sangat saya sukai karena pointnya berbentuk dollar, jadi kalau di tukar dengan pulsa atau dengan uang rupiah hasilnya akan banyak. Saat ini $1 dollar saja sudah 13.500 rupiah, kalau dapat $10 dollar dari whaff berapa tuh jadinya?


Sobat pasti rugi kalau gak pakai aplikasi ini untuk mendapatkan pulsa gratis.

Apalagi dollar dari whaff bukan cuma bisa di tukar dengan pulsa tapi juga bisa di tukar dengan uang melalui paypal.


Sobat bisa pelajari caranya di bawah ini jika ingin menarik dollar dari whaff ke paypal.


Cara penarikan dollar dari whaff ke akun paypal :
  • Masuk ke aplikasi whaff lalu pilih menu yang ada di sebelah kiri atas.
  • Pilih pembayaran, lalu gulir ke bawah dan pilih Paypal. Lalu pilih jumlah payout dan masukan e-mail Paypal sobat di bagian bawah, lalu klik permintaan.
  • Proses payout akan terkirim dalam waktu 1-3 hari. Tapi biasanya gak sampai 2 hari sudah terkirim.
Bukti terbaru penarikan dollar dari whaff ke paypal tahun 2016

Jika sobat juga ingin tau cara mendapatkan uang dari internet, sobat bisa baca Cara cepat mendapatkan uang dari internet ini.



Loading...

COMMENTS

WORDPRESS: 2
  • comment-avatar

    Saya beli pulsa di whaff, uang saya berkurang tapi kok pulsanya gak masuk ???

  • comment-avatar

    MUngkin lagi tobel mbak tia coba di tunggu aja.

  • DISQUS: